Selasa 20 Dec 2016 20:16 WIB

Lampard Yakin Laju Chelsea tidak akan Terkejar

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Frank Lampard
Foto: EPA/Nigel Roddis
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Chelsea, Frank Lampard bahagia atas capaian the Blues yang kini meroket di Liga Primer Inggris dengan 43 poin dari 17 laga. Duduk di puncak klasemen, Chelsea diyakini Lampard tidak akan terkejar oleh tim lain.

Dengan keunggulan enam angka dari peringkat kedua, Liverpool, menurut Lampard Chelsea sedang sangat dalam situasi yang nyaman. "Sebagai seorang pendukung Chelsea, saya sangat senang. Sanjungan layak diberikan kepada semua orang yang terlibat atas kesuksesan ini," kata dia dikutip dari Sky Sports, Selasa (20/12).

Top skorer Chelsea sepanjang masa dengan 211 gol di semua kompetisi ini mengatakan, kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih sudah memberikan dampak sangat positif. Imbasnya, Chelsea pun menjadi tim yang amat dominan sejauh ini.

Lampard yakin, andai lewat tutup tahun Chelsea masih di atas dengan keunggulan seperti ini, penghuni Stamford Bridge itu akan jadi juara. "Asal pemain-pemain andalan seperti, Eden Hazard dan Diego Costa tidak cedera, maka Chelsea akan terus memimpin," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement