Selasa 17 Jan 2017 22:57 WIB

Maradona Sebut Penampilan Higuain Biasa Saja

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Karta Raharja Ucu
Diego Maradona
Foto: AP/Kamran Jebreili
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Pemain legenda Napoli, Diego Maradona nampaknya masih tidak suka dengan Gonzalo Higuain sejak kepindahannya ke Juventus. Dia bahkan menyebut Higuain selama ini biasa saja dalam penampilannya.

Bagi Maradona, Higuain memang menciptakan skor namun tidak begitu hebat. “Dengan bola di kakinya, dia hanya so-so,” kata Maradona seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (17/1).

Dia menyatakan Lionel Messi, Higuain, dan Paulo Dybala memang merupakan tiga pemain hebat saat berlaga di lapangan. Meskipun begitu, Maradona menilai penampilan Higuain belum sepenuhnya bagus.

“Messi adalah yang terbaik, dia tidak terjangkau saat bola berada di kakinya. Dybala akan terus tumbuh dan Higuain akan terus hanya skor. Dia (Higuain) memiliki kategori yang berbeda dengan dua lainnya,” jelas Maradona.

Selain soal Higuain, Maradona juga menyinggung soal kondisi Napoli saat ini. Dia menyatakan, Presiden Aurelio De Laurentiis telah mengundangnya pertandingan dengan Real Madrid.

Maradona juga menilai bagaimana Maurizio Sarri dalam melatih Napoli saat ini. “Pelatih dapat membawa tim ke lapangan. Saat tidak berhasil dan kemudian bisa mengubah semuanya berjalan lebih baik. Sarri melakukan itu dan mengambil banyak poin,” ucap Maradona.

Dia menyatakan sangat suka bagaimana Napoli bermain. Bahkan dirinya tak setuju jika Juventus dinilai selalu bermain lebih baik dari Napoli. Meskipun Maradona mengakui Gianluigi Buffon merupakan salah seorang pemain terbaik Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement