Rabu 25 Jan 2017 20:31 WIB

Ronaldinho Direkrut Masuk Skuat Barcelona Legends

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Ronaldinho
Foto: Bruno Magalhaes-AP Photo
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho akan dipulangkan oleh Barcelona. Namun, tidak untuk bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Ronaldinho ingin didatangkan untuk memperkuat Barcelona Legends. Manajemen El Barca kini sedang mempersiapkan Barca Legends untuk serangkaian pertandingan amal.

Mantan pemain Barcelona yang sudah dipastikan bergabung sebelumnya adalah rekan senegara Ronaldinho, yakni Rivaldo. Dikutip dari Marca, Rabu (25/1), agen Ronaldinho, Roberto de Assis akan bertemu dengan Direktur Umum Barcelona Oscar Graus hari ini. Keduanya akan membahas detail tentang kesepakatan Ronaldinho membela Barcelona Legends.

Saat ini, Ronaldinho berstatus tanpa klub. Ia tak memiliki klub profesional sejak mengakhiri kerja sama dengan Fluminense. Tapi itu tak membuat bekas pemain AC Milan itu sepi aktivitas. Ronaldinho selalu banyak undangan untuk aktivitas sosial dan produk iklan.

Ronaldinho salah satu pemain yang mengalami puncak karier di Barcelona. Capaian hebatnya adalah membawa Los Azulgrana menjuarai Liga Champions pada 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement