Kamis 26 Jan 2017 21:18 WIB

Palermo Angkat Diego Lopez, Pelatih Keempat Musim Ini

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
logo serie a
Foto: @SerieA_TIM
logo serie a

REPUBLIKA.CO.ID, SISILIA -- Palermo FC resmi menunjuk Diego Lopez sebagai pelatih. Keputusan tersebut diambil setelah pelatih Eugenio Corini mengundurkan diri. Pergantian ini menjadi yang keempat kalinya dilakukan kesebelasan asal Sisilia, Italia tersebut.

Football Italia pada Kamis (26/1) melaporkan, Presiden Palermo Maurizio Zamparini sudah bertemu dengan Lopez. Pertemuan tersebut berhasil meyakinkan Lopez untuk menyelematkan Palermo dari zona maut degradasi Serie A, Italia. 

"Palermo resmi mempercayakan tim kepada Diego Lopez," begitu pernyataan resmi Palermo. Dalam pernyataan tersebut disebutkan Lopez dikontrak sampai 30 Juni 2018. 

Tapi, tidak disebutkan berapa besaran kontrak kepelatihan tersebut. "Konferensi pers terkait kepelatihan Lopez bersama Palermo, akan segera diumumkan," sambung pernyataan tersebut.

Palermo menjalani Serie A 2016/17 dengan terjal. Sampai dengan pekan ke-21, kesebelasan tersebut, berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan baru memperoleh 10 angka klasemen. Posisi tersebut, tentu mengancam tim itu, terbuang ke Serie-B, musim mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement