Kamis 09 Feb 2017 10:20 WIB

Juventus Umumkan Andrea Barzagli Cedera Saat Lawan Crotone

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Andrea Barzagli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kemenangan Juventus atas Crotone dengan skor 2-0 pada Kamis (9/2) dini hari WIB, memakan korban. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengumumkan bahwa Andrea Barzagli mengalami cedera paha.  

Bek berusia 35 tahun itu diturunkan pada 12 menit akhir pertandingan. Barzagli masuk pada menit ke-78 menggantikan Dani Alves.

Namun, ia tampak meninggalkan lapangan dengan kesakitan pada penuh waktu saat peluit dibunyikan. Selanjutnya, Barzagli akan menghadapi tes untuk melihat tingkat keparahan cedera yang dialaminya. 

"Barzagli merasa rasa sakit di pahanya. Saya berharap itu hanya  sedikit bekas luka yang meregang, tapi dia harus tes besok," kata Allegri kepada Sky Sports Italia, dilansir dari Four Four Two, Kamis (9/2).

Allegri mengaku Crotone memang bukan lawan sembarangan. Posisi mereka di zona degradasi tak mencerminkan ketangguhan tim ini.

Allegri menyebut Crotone sering kebobolan gol telat, misalnya melawan Fiorentina, Milan dan Lazio. Sehingga, ia tahu ini akan menjadi laga yang sulit bagi timnya yang baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Juventus menang lewat gol Mario Mandzukic da Gonzalo Higuain.

Baca juga: Bonucci: Juventus Tunjukkan Kesabaran Lawan Crotone

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement