Senin 20 Feb 2017 00:51 WIB

Pioli Ikut Senang dengan Gol Perdana Gabigol

Rep: Febrian Fachri/ Red: Indira Rezkisari
Reaksi pelatih Inter Milan, Stefano Pioli pada laga Serie A lawan Bologna di Renato Dall'Ara, Ahad (20/2). Inter menang 1-0.
Foto: Giorgio Benvenuti/ANSA via AP
Reaksi pelatih Inter Milan, Stefano Pioli pada laga Serie A lawan Bologna di Renato Dall'Ara, Ahad (20/2). Inter menang 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengapresiasi keberhasilan Gabriel Barbosa mencetak gol perdananya di Serie A. Gabigol menjadi pahlawan kemenangan I Nerazzurri atas tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/2) malam WIB dengan gol tunggalnya. Kemenangan ini mengantarkan Inter aman di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 48.

"Saya senang melihat Gabigol merayakan gol pertamanya. Saya dengan dia memeragakan gaya makan orang Brasil kepada rekan-rekannya karena sedang bahagia," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Gabigol dimasukkan Pioli sebagai pemain pengganti sejak menit 75. Bekas striker Palmeiras itu dimasukkan untuk mengganti Rodrigo Palacio.

Pioli menilai bagus bagi Gabigol dengan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Sebagai pemain muda kata Pioli, penyerang 20 tahun tersebut memang layak diberi motivasi agar ia terus tumbuh menjadi pemain besar di masa depan.

Walau menang, pelatih 51 tahun melihat banyak kekurangan dari penampilan Inter melawan I Rossoblu. Inter melewatkan banyak peluang. Pergerakan Inter juga mudah dibaca oleh rapinya pertahanan Bologna.

"Tempo kami lambat sejak awal. Tapi perasaan kecewa terbayar karena kami akhirnya menang," ujar Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement