Senin 20 Feb 2017 03:25 WIB

Ibrahimovic Berterima Kasih untuk Assist Pogba

Rep: Febrian Fachri/ Red: Indira Rezkisari
Pemain Manchester United Zlatan Ibramovic.
Foto: AP
Pemain Manchester United Zlatan Ibramovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BLACKBURN -- Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic tak mau egois walau menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Blackburn Rovers di putaran kelima Piala FA. Bermain di Ewood Park, Senin (20/2) Ibra mencetak gol kemenangan di menit 75. Sehingga laga itu dimenangkan anak-anak asuh Jose Mourinho dengan skor 2-1.

Usai laga, bekas pemain Juventus, Inter Milan dan AC Milan itu tak lupa dengan jasa rekannya Paul Pogba. Gol yang dibuat Ibra berawal dari umpan jauh yang dilayangkan Pogba. Umpan Pogba ini sangat terukur karena juga meloloskan Ibra dari jebakan offside. Sehingga striker jangkung itu dengan muda menaklukkan kiper lawan di kotak penalti.

"Paul (Pogba) memberi saya umpan bagus. jadinya saya bisa mencetak gol lagi," kata Ibrahimovic, dikutip dari Express.

Ibra dan Pogba sama-sama masuk sebagai pemain pengganti di menit 62. Pogba masuk menggantikan Jesse Lingard. Sedangkan Ibra menggantikan Anthony Martial.

Ibra mengatakan dirinya optimis dengan pencapaian MU musim ini. Walau tercecer di Liga Primer Inggris, Setan Merah masih berpeluang merebut trebel winner musim ini. Karena mereka masih punya peluang di Liga Europa, Piala FA dan Piala Carling. Di Liga Primer, MU masih di posisi enam dengan nilai 48. Tertinggal 12 angka dari Chelsea.

Chelsea sendiri akan jadi lawan MU untuk perempat final atau putaran ke enam Piala FA. Keduanya akan bertemu 11 Maret datang di Stamford Bridge markas The Blues.

"MU akan kerja keras dengan semua piala yang bisa dimenangkan," ucap Ibrahimovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement