Jumat 24 Feb 2017 10:02 WIB

Raiola Frustrasi, Balotelli Kerap Menghina Wasit

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Mino Raiola
Foto: EPA/TONI GARRIGA
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, NICE—Striker OGC Nice, Mario Balotelli kembali mendapat hukuman larangan dua pertandingan membela klubnya setelah menerima kartu merah. Ini menjadi kartu merah ketiga pemain asal Italia setelah musim ini membela klub Ligue 1 Prancis, Nice.

Agen sang pemain, Mino Raiola mengungkapkan kekesalannya atas ulah kliennya di lapangan hijau. Raiola mengatakan satu-satunya solusi agar Balotelli tidak mengulangi perbuatannya adalah dengan memotong lidah sang pemain. “Saya punya solusi. Saya akan memotong lidahnya, cara itu tidak perlu alasan lagi,” tutur Raiola pada RMC dikutip Football Italia, Jumat (24/2).

Balotelli telah mendapatkan dua larangan bertanding karena menghina wasit yang memimpin pertandingan FC Lorient kontra OGC Nice, Ahad (19/2) lalu. Balotelli kembali mendapatkan sanksi pada laga kedua saat menerima hukuman percobaan. Hal inilah yang membuat sang agen frustrasi dengan sikap Balotelli.

Sikap yang ditunjukkan Balotelli ini juga berdampak pada sikap pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura. Akhir pekan kemarin, Ventura menyatakan apa yang dilakukan Balotelli menunjukkan masa depan yang negatif di skuat Azzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement