Kamis 02 Mar 2017 21:25 WIB

Demi Manjakan Pelanggan, Super Soccer TV Gandeng BeIN Sports

 SuperSoccer Business Development Director, Mirwan Suwarso
Foto: Karta Raharja Ucu/Republika
SuperSoccer Business Development Director, Mirwan Suwarso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Soccer TV mengumumkan kerja sama dengan BeIN Sports, sebuah saluran TV satelit berlangganan yang berfokus pada topik seputar olahraga. Mirwan Suwarso, Business Development Director of Super Soccer TV mengaku senang sangat senang dan antusias dengan kerja sama tersebut.

“Kami sangat senang dan antusias dalam menjalin hubungan kerja sama dengan BeIN Sports, khususnya dalam menyediakan akses dan konten eksklusif yang lebih lengkap dan bervariasi. Melalui kerja sama ini, kami akan saling melengkapi sehingga tersedia konten-konten menarik dengan jumlah pilihan yang lebih beragam," kata dia di Jakarta, Rabu (2/3).

Melalui inovasi dan kerja sama dengan BeIN Sports ini, Super Soccer TV berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggannya. Pilihan program sepak bola akan hadir secara lebih lengkap serta tersedia baik secara gratis maupun layanan berlangganan premium.

Selain itu, kata dia menjelaskan, kerja sama antara Super Soccer TV dan BeIN Sports akan mewujudkan sejumlah hal yang merupakan mimpi menjadi pengalaman nyata seperti, kesempatan memenangkan perjalanan VIP ke berbagai pertandingan di Eropa, datang ke event eksklusif, mendapatkan memorabilia bertandatangan serta official merchandise tim sepak bola kesayangan.

Managing Director of Asia Operation dari BeIN Sports, Mike Kerr berharap kerja sama tersebut dapat membawa sesuatu yang baru dan layanan yang lebih lengkap bagi pencinta olahraga, khususnya sepak bola. "Selain itu, kerja sama dengan Super Soccer TV ini juga merupakan upaya pengembangan BeIN Sports di Indonesia," ucap Mike Kerr.

Super Soccer TV merupakan pemegang hak siar eksklusif tayangan berbagai pertandingan liga seri dunia serta kanal eksklusif 24 jam Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement