Jumat 10 Mar 2017 13:23 WIB

Agen Ungkap Pioli Tenang dan tak Pikirkan Masa Depannya di Inter

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Stefano Pioli
Foto: EPA/ATEF SAFADI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib pelatih Inter Milan Stefano Pioli memang baru akan diputuskan akhir musim nanti oleh manajemen klub. Banyak spekulasi menyebutkan, Pioli yang menggantikan Frank De Boer pada November 2016 tak akan diperpanjang kontraknya.

Ini terjadi andai Pioli tak bisa membawa Inter ke Liga Champions musim depan. Hingga pekan ke-26, Inter masih duduk di peringkat keenam dengan 50 poin.

Akan tetapi, menurut agennya, Bruno Satin, Pioli tak memikirkan soal nasibnya di Inter. Satin menegaskan, Pioli hanya fokus kepada perjalanan Inter pada sisa musim ini.

"Dia tak memikirkan masa depan, dia juga tak cemas, yang ada di benak Pioli sekarang adalah membuat Inter mencapai target," kata Satin kepada FCInterNews dikutip Jumat (10/3).

Satin mengungkapkan, Pioli sudah tahu banyak rumor yang berkembang mengenai dirinya di Inter. Tapi menurutnya, pelatih asal Italia itu tak peduli dan memilih menjaga konsenstrasi untuk Inter.

"Dia tenang saja, karena pembicaraan isu seperti ini normal. Lihat saja Juventus, mereka menguasai Italia dalam beberapa tahun terakhir, tapi tetap membicarakan pergantian pelatih, jadi Pioli baik-baik saja dengan situasi ini," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement