Ahad 19 Mar 2017 16:16 WIB

Dua Legenda MU Adakan Nonton Bareng dengan Penggemar di Jakarta Sore Ini

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Budi Raharjo
David May (tengah) dan Denis Irwin (kanan).
Foto: gilang akbar p
David May (tengah) dan Denis Irwin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dua legenda Manchester United (MU) Denis Irwin dan David May akan menyapa penggemar Iblis Merah Indonesia di Jakarta, Ahad (19/3). Bertajuk nonton bareng MU kontra Middlesbrough, Irwin dan May akan menemani pecinta United untuk menyaksikan bersama laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris itu.

Acara ini digelar di Senayan Golf Driving Range, Kawasan Gelora Bung Karno, Sports Complex, Jl Pintu Lima, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mulai dari pukul 15.00 WIB, pecinta United dapat mengikuti ragam kegiatan yang digelar bersama Irwin dan May sekaligus ikut bersama berteriak mendukung MU melawan Boro.

"Para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan berbagai aktivitas menarik di dalam venue serta pemutaran pertandingan antara Manchester United vs Middlesbrough," kata panitia pengurus acara tersebut, Ahmad Fadli kepada Republika, Ahad (19/3).

Irwin dan May adalah dua legenda yang semasa bermain ikut mengantarkan MU meraih gelar trebel winners musim 1998/1999. Saat bermain, Irwin berposisi sebagai bek kiri sedangkan May bek kanan. Selain kehadiran Irwin dan May, MU juga membawa trofi Piala FA yang berhasil di raih klub berusia 139 tahun itu pada musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement