Selasa 21 Mar 2017 18:24 WIB

Bakayoko Dilaporkan Pilih Chelsea daripada Manchester United

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tiemoue Bakayoko
Foto: AP Photo/Claude Paris
Tiemoue Bakayoko

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Pahlawan kemenangan AS Monaco atas Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions, Tiemoue Bakayoko dilaporkan tak akan bertahan lama di klub kerajaan itu. Bakayoko dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge untuk bergabung dengan Chelsea pada awal musim depan.

Dilansir Daily Express, Selasa (21/3), pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi salah satu alasan menterengnya performa AS Monaco musim ini. Les Rouge et Blanc memimpin Ligue 1 dengan keunggulan tiga angka atas Paris Saint-Germain dan lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Berkat penampilan impresifnya pihak Manchester United pun sampai mengutus pencari bakat mereka untuk memantau perkembangan Bayakoko saat mereka melawan Manchester City di Stadion Louis II.

Namun demikian, niatan Iblis Merah untuk mengikat gelandang 22 tahun ke Old Trafford baka sulit. Sebab, sang pemain menyatakan lebih memilih berseragam Chelsea.

Bukan tanpa alasan, apabila Bakayoko nantinya bergabung dengan the Blues. Ia akan bermain dengan rekan senagaranya N'Golo Kante. Duet lini tengah Chelsea pun diperkirakan semakin ditakuti oleh para lawan mereka.

Conte memang sedang mencari gelandang tengah lain untuk mengisi susunan skuatnya. Selain gelandang, kabarnya pelatih asal Italia tersebut juga mencari striker, bek tengah, dan juga bek sayap kanan.

Meskipun memiliki peluang besar mendapatkan Bakayoko, manajemen Chelsea akan mengantisipasi segala kemungkinan yang ada jika mereka gagal mendaratkan mantan binaan Rennes tersebut. Manajemen Chelsea dilaporkan akan mengalihkan minat pada gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement