Selasa 11 Apr 2017 11:22 WIB

Di Maria: PSG Gila Andai Jual Verratti

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/YOAN VALAT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mengingatkan klubnya agar tidak menjual gelandang bertahan Marco Verratti. Di Maria menyebut Verratti sebagai sosok pemain yang sangat membantu kinerjanya setahun terakhir sejak pidah ke PSG.

"Jika PSG menjual Verratti itu sangat gila. Saya ingin PSG tak pernah lagi menjual pemain bintang," kata Di Maria, dikutip dari Canal Plus, Selasa (11/4).

Pemain asal Argentina ini mengingatkan tujuan PSG mendatangkannya musim lalu dari Manchester United demi mewujudkan Liga Champions buat Les Parisiens. Di Maria merasa usahanya akan sia-sia jika Verattti cabut dari Park de Princes.

"Satu-satunya tujuan saya bersama PSG hanya untuk membantu memenangkan Liga Champions," ujar bekas pemain Real Madrid tersebut.

PSG masih penasaran dengan Liga Champions. Klub tersebut sudah menghamburkan banyak uang mendatangkan pemain-pemain bintang dan pelatih ternama sejak 2012 lalu. Tapi tetap saja PSG hanya garang buat kompetisi lokal. PSG disingkirkan Barcelona dari 16 besar Liga Champions musim ini.

Verratti selalu dikaitkan dengan klub-klub Italia. Walau asli dari Negeri Pizza, pemain muda 24 tahun itu belum sekalipun mencicipi Serie A Italia. PSG membelinya dari Pescara 2012 lalu. Ketika itu Pescara masih bermain di Serie B.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement