Senin 17 Apr 2017 12:38 WIB

Berlaga di Liga 3, Persibo Hanya Andalkan Pemain Lokal

Pemain Persibo Bojonegoro berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pemain Persibo Bojonegoro berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO – Pelatih Persibo Bojonegoro I Putu Gede akan memaksimalkan pemain yang sudah direkrut timnya. Meskipun, Persibo hanya memanfaatkan pemain lokal untuk kompetisi Liga 3 yang akan mulai digelar pada 3 Mei. “Bagi saya merupakan tantangan dengan materi pemain yang sudah ada, meskipun semuanya lokal," kata Putu Gede, Senin (17/4).

Dengan demikian, menurut dia, kalau ada tambahan pemain dari luar yang masuk tetap akan dilihat kemampuannya. "Pemain luar daerah tetap akan kami lihat kemampuannya, sehingga tidak langsung bergabung," ucapnya, menegaskan.

Putu Gede yang didampingi asisten asisten pelatih Jordi Kartika, lebih lanjut menjelaskan persiapan membentuk skuat Angling Dharma terbilang singkat dibandingkan dengan klub lainnya. Ia pun membandingkan dengan persiapan Persema Malang yang sudah dimulai setahun lalu.

Dengan demikian, tim Persibo harus berjuang ekstra keras untuk mampu berlaga dalam putaran Liga 3, terutama di Jawa Timur. "Kalau dengan tim yang sudah ada ini untuk di putaran awal di Jawa Timur, saya yakin masih mampu bersaing," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement