Ahad 21 May 2017 13:25 WIB

Jafri Sastra Puji Kerja Keras Mitra Kukar Usai Kalahkan Perseru

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memuji semua penggawa Naga Mekes usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (22/5). Gol tunggal kemenangan Mitra Kukar dicetak Marclei pada menit ke-25.

"Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain Mitra Kukar," kata Jafri, dikutip dari laman resmi Mitra Kukar, Ahad (21/5).

Pelatih asal Sumatra Barat tersebut puas atas kerja sama klubnya karena lawan yang mereka kalahkan merupakan tim kuat. Walau main tandang, Perseru tetap tampil ngotot. Sehingga Naga Mekes harus hati-hati menjaga lini pertahanan.

"Saya bersyukur karena Perseru memberikan perlawanan. Sangat sulit mengalahkan mereka," ujar Jafri.

Kemenangan atas Mitra Perseru merupakan yang ketiga dicatatkan Mitra Kukar musim ini. Tiga angka penuh di pekan ke tujuh mendongkrak posisi Si Barisan Kukar ke peringkat empat dengan nilai 12. Mohamed Sissoko dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka saja dari PSM Makassar dan Persib Bandung yang berbagi di posisi teratas dengan nilai 13.

Lawan Mitra Kukar yang selanjutnya adalah juara Piala Presiden 2017 Arema FC. Jafri akan memimpin anak asuhnya di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan Malang pada Ahad (28/5) malam WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement