Sabtu 27 May 2017 00:50 WIB

Tiga Bek Tengah Incaran MU Musim Depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ilham
Jose Mourinho
Foto: EPA/Pontus Lundahl
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan telah mengantongi tiga nama bek tengah yang menjadi prioritas transfer mereka musim panas ini. Melalui sang manajer Jose Mourinho, Iblis Merah meletakan Victor Lindelof sebagai buruan pertama.

Pada musim 2016/2017, Manchester United hanya membeli satu bek Eric Bailly. Namun, pembelian Bailly dirasa kurang karena Mourinho juga disebut kurang puas dengan penampilan Chris Smalling dan Phil Jones yang kerap keluar masuk meja hijau.

Sementara, Chirs Smalling kabarnya bakal dinego pada musim panas ini. United pun otomatis harus mencari bek baru karena selain Bailly, MU hanya akan memiliki Marcos Rojo, Danny Blind, dan Phil Jones di sektor bek tengah.

Menurut kabar yang dilans ESPN, Jumat (26/5), Mourinho telah mengidentifikasi tiga bek yang bisa diambil oleh MU musim panas nanti. Nama Lindelof berada di urutan nomor satu.

Bek Benfica itu sendiri sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan MU sejak kompetisi musim ini dimulai. Bahkan, ia juga nyaris disebut pindah ke Old Trafford pada musim dingin kemarin.

Lalu, di posisi nomor dua ada nama bek muda milik Burnley, yakni Michael Keane. Kabar ketertarikan MU pada bek 24 tahun tersebut sudah terdengar beberapa bulan belakangan dan United juga disebut siap membawa pulang bek tersebut ke Theater of Dream dengan mahar 25 juta Pounds.

Di posisi ketiga ada nama bek milik Southampton, yakni Virgil Van Dijk. Bek asal Belanda ini juga diincar oleh banyak klub EPL lainnya seperti Liverpool dan Chelsea. Sementara itu, United juga diklaim merasa percaya diri akan bisa menggaet salah satu dari ketiga pemain tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement