Sabtu 27 May 2017 01:40 WIB

Inter Siap Tukar Guling Perisic dengan Di Maria

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ilham
Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria.
Foto: EPA/Yoan Valat
Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Paris-Saint Germain (PSG) untuk 'tukar guling' antara Ivan Perisic dengan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri memang tengah di hantui mimpi buruk musim ini setelah rentetan hasil mengecewakan yang mereka raih dan berujung pada pemecata Stefano Pioli dari kursi manajer.

Imbasnya, kini Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa dan berada di bawah seteru abadi, AC Milan, menyusul ketidak mampuan mereka merebut tempat ke enam klasemen. Tak heran jika mereka bertekad untuk melakukan upaya perombakan untuk menghadapi musim depan.

Selain mencari pelatih papan atas, Il Bisconer juga dikabarkan siap melepas beberapa pemainnya demi mendatangkan wajah-wajah baru ke Giuseppe Meazza. Sebagai langkah awal, Inter dikabarkan kian dekat untuk mengamankan transfer Ivan Perisic yang akan ditukar dengan bintang PSG, Angel Di Maria.

Menurut klaim dari Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Sabtu (27/5), La Beneamata siap memanfaatkan hubungan dekat antara koordinator teknis baru mereka, Walter Sabatini dan agen Di Maria, Pablo Sabbag untuk mengamankan transaksi tersebut. Pesepak bola Argentina dikabarkan memiliki banderol hingga 50 juta euro dan diiming-imingi dengan tawaran kontrak dengan durasi empat tahun bersama Inter Milan.

Selain itu, surat kabar Italia tersebut juga mengklaim bahwa Inter juga menyiapkan bintang bernilai 40 juta euro mereka, Perisic, dalam rangka mereduksi harga yang kemungkinan akan diminta PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement