Selasa 20 Jun 2017 06:20 WIB

Pelatih Nice Ingin Balotelli Ada di Skuatnya Musim Depan

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Striker OGC Nice, Mario Balotelli (kiri) dan pelatih, Lucien Favre.
Foto: EPA/Jean-Christophe Bott
Striker OGC Nice, Mario Balotelli (kiri) dan pelatih, Lucien Favre.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE--Pelatih OGC Nice, Lucien Favre mengatakan klubnya akan mempertimbangkan untuk mempertahankan Mario Balotelli. Tapi ia juga menegaskan tidak akan menjual Jean Seri ke Roma. "Balotteli, ada kesepakatan dengan dewan tim, kami akan melakukan yang terbaik untuk membangun tim yang bagus," kata Favre, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (20/6).

Balotelli bergabung dengan Nice dari Liverpool pada Agustus 2016. Mantan pemain AC Milan tersebut telah mencetak 17 gol dengan satu asisst dalam 28 penampilan kompetitif musim 2016/2017. Tapi kontraknya akan habis akhir bulan ini. "Kami akan melihat kemungkinan ia bisa bertahan, tapi kami harus mempertimbangkan keseimbangan tim," katanya.

Walaupun ia tidak bisa memastikan Balotelli tetap di Nice, Favre mengatakan masih mempertimbangkan nama Balotelli di skuatnya untuk musim depan. Sementara isu Jean Seri akan pindah ke Roma dibantah oleh Favre. "Seri? dia akan bersama kami pada pramusim ini yang akan digelar pada 26 Juni. Dia pemain kunci untuk tim kami," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement