Rabu 19 Jul 2017 16:04 WIB

Verratti Dilaporkan Pertimbangkan Pindah Agen ke Raiola

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Mino Raiola
Foto: EPA/TONI GARRIGA
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk beralih agen dari Donato Ci Campli kepada Mino Raiola. Menurut Sportitalia, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (19/7), Verratti secara serius tengah merenungkan ide untuk menggantikan Di Campli. Hal itu setelah sang agen membuat komentar yang dinilai sensasional, termasuk klaim soal masa depan Verratti dan kritik terhadap pemilik klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Alhasil, Verratti terpaksa mengumumkan permintaan maafnya kepada klub, sembari mencela komentar perwakilannya itu. Gelandang timnas Italia ini juga menegaskan komitmennya terhadap Les Parisiens. 

Raiola digambarkan sebagai salah satu agen yang paling kuat di Eropa. Ia terhitung menjadi perwakilan sejumlah pemain dengan langkah transfer luar biasa, di antaranya Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, dan Gianluigi Donnarumma.

Kabar keinginan Verratti untuk pindah agen ini turut dikaitkan dengan Manchester United, yang telah mendatangkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku dengan memecahkan rekor transfer. Keduanya bergabung dengan Iblis Merah dengan biaya total sebesar 200 juta euro selama 12  bulan terakhir.

Sebelumnya, Verratti juga pernah dikaitkan dengan MU oleh media Italia. Di samping Iblis Merah, baru-baru ini pemain berusia 24 tahun itu juga dikaitkan dengan Barcelona. Klub Spanyol itu dilaporkan menjadikan Verratti sebagai target mereka di musim panas ini. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement