Rabu 26 Jul 2017 17:50 WIB

Leipzig Cari Pengganti Keita Sebelum Melepasnya ke Liverpool

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Naby Keita
Foto: EPA/CLEMENS BILAN
Naby Keita

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Tim promosi Bundesliga yang tampil impresif musim lalu RB Leipzig, nampaknya sudah mulai mencari pengganti Naby Keita setelah sang pemain meminta untuk dilepas ke Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diberitakan Express, Rabu (26/7) Liverpool memang sudah lama mengincar gelandang tengah tersebut, segala percobaan pun dilakukan oleh tim asuhan Juergen Klopp untuk bisa mengikat pemain 22 tahun itu.

Penampilan impresif Keita dinilai Klopp dapat menambahkan kesempurnaan timnya untuk mengarungi musim depan. Namun, Leipzig sebelumnya berkeras bahwa Keita tidak akan dijual dengan harga berapapun dan laporan terbaru mengatakan bahwa Liverpool kemudian memutuskan mundur.

Meski begitu, surat kabar Jerman Bild kini mengklaim bahwa tidak hanya Leipzig sudah berubah sikap. Namun, runner up Bundesliga musim lalu itu juga sudah mulai mencari pengganti sang gelandang. Direktur Olahraga Ralf Rangnick disebut tengah mempelajari laporan dari para pemandu bakatnya.

Kehadiran Keita di Anfield akan jadi pernyataan besar the Reds pada pasar transfer kali ini, usai rival-rival seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, sudah melakukan belanja besar. Liverpool diperkirakan akan menebus Keita dengan harga sekitar 65 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement