Selasa 29 Aug 2017 20:38 WIB

City Dilaporkan akan Ajukan Tawaran untuk Sanchez Pekan Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Alexis Sanchez
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan akan membuat sebuah tawaran untuk striker Arsenal, Alexis Sanchez, pekan ini. Sebagai bagian dari kesepakatan, City juga kabarnya akan menawarkan Raheem Sterling kepada Arsenal.

Dilansir dari Sky Sports, Selasa (29/8), Pep Guardiola dan City tetap nekat untuk menandatangani striker timnas Cile itu sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini. City memang telah mengejar Sanchez selama musim panas.

Media Cile T13 melaporkan, bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah meminta untuk meninggalkan kamp pelatihan timnas Cile untuk alasan bisnis  pribadi. Laporan juga menyebutkan bahwa Sanchez tetap tidak senang di Emirates Stadium dan ingin pergi.

Setelah sebelumnya, ia ingin pergi dari the Gunners pada sebagian besar waktu jendela transfer musim panas ini. Di pihak Arsenal sendiri, mereka mengklaim bahwa Sanchez bahagia dan tetap tinggal di klub.

Meskipun, ia memiliki waktu tersisa kurang dari satu tahun dari kontraknya saat ini di Emirates. Sejauh ini, Sanchez juga menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan the Gunners.

Sementara itu, satu sumber mengkonfirmasi bahwa City bersedia menawarkan Sterling sebagai bagian dari pertukaran. Gelandang asal Jamaika itu telah kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama musim ini.

Selain Sterling, pemain lain yang bisa dilibatkan dalam kesepakatan potensial itu ialah  Sergio Aguero. Meskipun, sebelumnya the Citizens telah menegaskan bahwa striker asal Argentina itu tidak dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement