Selasa 05 Sep 2017 20:51 WIB

Dua Pelatih Ini Kandidat Terkuat Gantikan Slaven Bilic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Slaven Bilic
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Zenit St Petersburg, Roberto Mancini tengah santer dikaitkaitkan dengan klub asal London Barat, West Ham United. Seperti dilaporkan media Inggris pria asal Italia itu merupakan favorit untuk menjadi pelatih the Hammers.

Sebagaimana dikutip The Sun, Selasa (5/9) posisi Slaven Bilic di West Ham tengah menjadi sorotan berkat penampilan buruk di tiga partai perdana Liga Primer Inggris musim 2017/2018. Andai pelatih asal Kroasia tersebut mengenyam hasil minor pada akhir pekan melawan Huddersfield, maka posisi Bilic bakal semakin tersudut.

Adapun, manajemen klub menyiapkan dua opsi pengganti bagi Slaven Bilic. Yakni, Rafael Benitez dan Roberto Mancini. Untuk nama yang pertama, entrenador asal Spanyol dikabarkan tak bahagia dengan sikap petinggi klub yang enggan mendatangkan pemain yang dia inginkan di bursa transfer musim panas Eropa tahun ini.

Sedangkan, Mancini sebelumnya memang sempat dikait-kaitkan dengan West Ham United musim lalu, akan tetap pada kesempatan tersebut West Ham lebih memilih untuk mempertahankan Bilic. Untuk sementara West Ham berada di dasar klasemen dan belum meraih satu angka dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement