Sabtu 30 Sep 2017 16:43 WIB

Ada Bom Bekas PDII Di Lokasi Latihan Tottenham Hotspur

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Tottenham Hotspur Training Centre di Hotspur Way, Enfield, London Utara, Inggris.
Foto: tottenhamhotspur.com
Tottenham Hotspur Training Centre di Hotspur Way, Enfield, London Utara, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ada bom bekas Perang Dunia II di tempat latihan Tottenham Hotspur, London, Inggris. Media setempat, Metro pada Sabtu (30/9), melaporkan polisi melakukan proses evakuasi setelah menerima informasi adanya temuan bom PD II.

Semua orang yang berada di tempat latihan tersebut diminta untuk pergi dari Hotspurs Way, Enfield, London Utara, ketika petugas keamanan menginvestigasi ordinat lokasi bom tersebut ditemukan. Kepolisian Ibu Kota London juga menutup sejumlah jalan saat petugas menangani situasi ini.

"Polisi Enfield dipanggil sekitar pukul 3 sore pada Jumat (29/9) untuk ke Bullmoor Lane setelah ditemukannya benda yang diduga senjata PD II di lokasi latihan Tottenham Hotspurs," kata juru bicara kepolisian setempat.

Lokasi latihan saat ini masih dipasangi garis polisi. Sejumlah petugas ahli juga sudah didatangkan untuk menangani situasi ini.

Tidak hanya lokasi latihan saja yang dievakuasi. Tapi, sejumlah rumah yang berada di dekat lokasi latihan juga sudah dievakuasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement