Rabu 29 Nov 2017 05:49 WIB

Bungkam Watford, MU Akhiri Catatan Buruk Laga Tandang

Ashley Young (merah).
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Ashley Young (merah).

REPUBLIKA.CO.ID, Ashley Young mencetak dua gol melawan klub lamanya saat Manchester United menaklukkan Watford 4-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (29/11) dini hari WIB. Hasil di Vicarage Road ini menghentikan rentetan tiga hasil buruk Iblis Merah yang tak pernah menang dalam laga kandang di liga.

Sebelumnya, Iblis Merah menelan dua kekalahan dan satu imbang saat berlaga di kandang lawan. Kemenangan di markas Watford ini membuat MU kini hanya berjarak lima angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Young yang tanpa gol dalam 18 bulan membuka skor pada menit ke 19 memanfaatkan operan Jesse Lingard. Sang bek sayap menambah golnya enam menit berselang. Anthony Martial mencetak gol ketiga MU sebelum jeda untuk mengejutkan tuan rumah.

Watford memberikan perlawanan keras dan pemain pengganti Troy Deeney mencetak gol dari titik penalti. Abdoulaye Doucoure meraih gol kedua pada menit ke-84 untuk menebalkan harapan tuan rumah. Tapi hanya dua menit berselang, Lingard mematikan momentum Watford kembali dengan gol individual menawan dari serangan balik.

MU kini memiliki 32 poin. City yang menjadi rival berat musim ini akan menjamu Southampton pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement