Jumat 01 Dec 2017 16:23 WIB

Mantan Pelatih Muenchen Ini Dilepas Klub Cina

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Felix Magath
Foto: AP
Felix Magath

REPUBLIKA.CO.ID, SHANDONG -- Salah satu kontestan Liga Super Cina, Shandong Luneng Taishan tak memperpanjang kontrak mantan pelatih Bayern Muenchen, Felix Magath. Pelatih 64 tahun itu dibiarkan pergi setelah kontraknya habis pada Jumat (1/12).

Magath tak diperpanjang kontraknya karena dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi manajemen. Berbekal skuat kelas dunia dengan diisi nama besar seperti Graziano Pelle dan Papiss Cisse, Magath cuma membawa Luneng finis di posisi keenam Liga Super Cina 2017.

Posisi tersebut terpaut 15 angka dari juara, Guangzhou Evergrande Taobao. "Klub memutuskan tidak memperpanjang kontrak Tuan Magath yang kini sudah kedaluarsa," tulis Luneng seperti dikutip dari ESPN, Jumat.

Luneng menyatakan, Magath sudah sangat berjasa terhadap perkembangan klub. "Kami harap Tuan Magath akan mendapatkan masa depan yang lebih baik," lanjut Luneng.

Magath jadi pelatih ternama kedua yang meninggalkan Liga Super Cina setelah musim 2017 selesai. Sebelum Magath, pekan lalu mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boaz juga meninggalkan klub Cina lainnya, Shanghai SIPG.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement