Kamis 21 Dec 2017 09:00 WIB

Kalahkan MU, Pelatih Bristol: Rasanya Luar Biasa!

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Sammy Abdullah
Lee Jhonson
Foto: reuters
Lee Jhonson

REPUBLIKA.CO.ID, BRISTOL -- Pelatih Bristol City, Lee Johnson mengatakan kemenangan yang pasukannya pada kompetisi Piala Liga melawan Manchester United (MU) benar-benar luar biasa. Dia tak menyangkan, the Robins mampu menggilas MU dengan skor 2-1 di Stadion Ashton Gate.

"Saya merasa sangat bangga, mengalahkan Manchester United rasanya luar biasa. Pasalnya mereka tim yang spesial. Sudah lama sekali sejak kami meraih hasil seperti ini di Ashton Gate," urai Johnson dikutip The Sun, Kamis (21/12).

Pelatih yang masih berusia 36 tahun itu mengakui apabila pasukannya tak ingin melanjutkan permainan hingga perpanjangan waktu karena bisa menjadi masalah lain bagi timnya.

"Para pemain kami tidak mau bermain hingga babak esktra dan apa yang terjadi ketika gol kemenangan tercipta sungguh luar biasa. Ayah saya selalu bilang dialah manajer tersukses Bristol, jadi mungkin saya sudah sedikit mendekatinya malam ini," sambung dia.

Tuan rumah lebih dulu unggul melalui Joe Bryan pada menit ke-51, sebelum Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan tujuh menit berselang.

Laga sepertinya akan dilanjutkan ke babak ekstra, sebelum Korey Smith mencetak gol di waktu tambahan untuk memastikan sang juara bertahan gagal melangkah ke semifinal.

"Anda tidak ingin penonton masuk lapangan, namun saya yakin semua orang menghargai gairah yang muncul karena skor ini. Saya kira tidak akan ada banyak fan yang masuk kerja besok, mereka akan berpesta," ucap Johnson Bangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement