Rabu 03 Jan 2018 03:43 WIB

Pemain Baru Persija Riko Simanjuntak Kenakan Nomor 25

Rep: Ali Mansur/ Red: Indira Rezkisari
Riko Simanjuntak
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Riko Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pemain baru Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sudah memilih nomor punggung untuk dikenakannya pada musim 2018. Pemain berposisi sayap itu akan mengenakan nomor punggung 25. Padahal sebelumnya, Riko identik dengan nomor punggung 20 saat memperkuat Persegres Gresik dan Semen Padang.

Namun menurut Riko nomor punggung 20 di Persija sudah ada yang menggunakannya, yakni Bambang Pamungkas. Apalagi Bambang Pamungkas merupakan ikon tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Saya akan menggunakan nomor punggung 25 karena nomor tersebut merupakan umur saya ketika bergabung bersama Persija," kata Riko, seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (3/1).

Sementara untuk pemain baru lainnya masih belum diketahui akan menggunakan nomor punggung berapa di klub berjulukan Macan Kemayoran. Hanya penyerang asal Kroasia, Marko Simic, yang sudah memastikan menggunakan nomor punggung 9 di Persija.

Macan Kemayoran sendiri akan mengikuti Suramadu Super Cup 2018 dengan menghadapi Persela Lamongan, Madura United, dan Kedah FA (Malaysia) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Pertandingan pertama, skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Madura United pada Senin (8/1). Rencananya skuat Persija akan berangkat ke Pulau Garam pada Sabtu (6/1).

Setelah melawan Madura United, Persija dijadwalkan bertemu dengan Kedah FA pada Rabu (10/1). Selang dua hari kemudian, Bambang Pamungkas dkk akan berhadapan dengan Persela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement