Kamis 25 Jan 2018 08:41 WIB

Bek Roma Sesalkan Hasil Imbang Kontra Sampdoria

Hasil di Kota Genoa membuat Roma tertahan di posisi lima klasemen sementara Serie A.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alessandro Florenzi
Foto: forzaitalianfootball.com
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Bek AS Roma Alessandro Florenzi menyesalkan hasil imbang timya saat menghadapi Sampdoria. Kedua kubu memainkan laga Serie A Liga Italia yang semula tertunda.

Duel di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (25/1) dinihari WIB, itu berakhir 1-1. Florenzi berpendapat timnya pantas meraih kemenangan. Sejak awal,  menurutnya, Roma bermain lebih bagus dari pada tuan rumah.

"Kami menciptakan 15 peluang untuk mencetak gol. Termasuk tendangan voli saya yang nyaris masuk. Sayangnya, tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk mengubah nasib sial ini," kata pesepak bola 26 tahun kepada Mediaset Premium dikutip dari Football Italia, Kamis (25/1).

Kubu I Lupi tertinggal lebih dulu, setelah striker La Samp, Fabio Quagliarella mencetak gol melalui titik puth pada menit ke-45. Beruntung bagi tim tamu yang memiliki Edin Dzeko.

Aksi penyerang tim nasional Bosnia Herzegovina itu menyelematkan Roma dari kekalahan. Hal ini menarik, mengingat nyaris beberapa pekan terakhir, Dzeko dirumorkan bakal merapat ke Chelsea.

Florenzi menegaskan, hal yang terdengar di luar, tidak menjadi bahan obrolan antarpemain. Ia optimistis skuat La Maggica bakal tetap utuh. "Pasar transfer tidak menyentuh kami. Kami hanya fokus di lapangan," ujar penggawa tim nasional Italia ini.

Hasil di Kota Genoa membuat Roma tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A. Skuat polesan Eusebio Di Fransesco mengantongi 41 poin dari 21 laga, atau tertinggal dua poin di belakang Inter Milan di tangga keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement