Senin 05 Feb 2018 05:16 WIB

Deportivo Siap Tunjuk Seedorf Jadi Pelatih

Ia akan menjadi pelatih ketiga Deportivo La Coruna musim ini.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Clarence Seedorf
Foto: bbc.co.uk
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Deportivo La Coruna dikabarkan siap menunjukan mantan pemain AC Milan dan Real Madrid Clarence Seedorf sebagai pelatih. Pelatih asal Belanda tersebut sebelumnya pernah bekerja di mantan klub AC Milan dan klub Cina Shenzhen.

Kabarnya ia akan menjadi pelatih ketiga Deportivo La Coruna pada musim ini. Ia akan menggantikan posisi Cristobal Parralo yang baru saja di pecat pada Sabtu (4/2) kemarin.

Saat ini Deportivo La Coruna berada di peringkat 18 klasemen sementara La Liga. Mereka butuh tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Deportivo La Coruna juga baru saja dihancurkan Real Sociedad 5-0 pada Jumat (2/1) lalu. Mereka juga belum memenangkan tujuh pertandingan La Liga mereka berturut-turut.

Sementara itu Seedorf menjuarai Liga Champions lima kali sebagai pemain. Ia juga peraih lima gelar di tiga negara yang berbeda, yakni di Spanyol, Italia, dan Belanda.

Pelatih berusia 41 tahun ini baru menjalani 36 pertandingan sebagai pelatih. Kabarnya Deportivo La Coruna memilih Seedorf seterlah Martin Lasarte menolak tawan Deportivo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement