Jumat 02 Mar 2018 13:11 WIB

Nainggolan Bermimpi Raih Scudetto Bersama AS Roma

Pesepak bola Belgia itu mendapatkan tawaran bergabung dengan MU, Chelsea, dan Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan bermimpi meraih scudetto Serie A Liga Italia bersama Giallorossi. Pencapaian itu baginya lebih dari memenangkan Piala Dunia ataupun Liga Champions.

Pesepak bola asal Belgia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United (MU), Chelsea, dan Inter Milan pada musim panas lalu. Namun, sang pemain memilih untuk menetap di Olimpico bersama Roma.

Nainggolan mengungkapkan memiliki harapan untuk bisa meraih gelar scudetto bersama il Lupi. "Saya memimpikan scudetto dengan Roma lebih dari Piala Dunia atau Liga Champions," kata pria yang memiliki darah Indonesia dikutip Football Italia, Jumat (2/3).

Eks pemain Cagliari ini menambahkan, dirinya tidak ingin memikirkan apapun dan hanya mempedulikan keberadaannya saat ini. "Saya tidak tahu apa tujuan saya, yang paling penting adalah fokus dengan tim dan saya telah mencetak beberapa gol indah," jelas dia.

Roma baru saja menelan kekalahan atas AC Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Meski begitu, skuat Serigala Ibu Kota masih tetap berada di lima besar klasemen dengan perolehan nilai 50 poin dari 26 pertandingan. Akhir pekan nanti, Kostas Manolas dan kawan-kawan bakal bertamu ke markas pemimpin klasemen Napoli di Stadion San Paolo, Ahad (4/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement