Rabu 04 Apr 2018 02:38 WIB

Raiola: Balotelli Sekarang Bernilai 100 Juta Euro

Balotelli kembali mengalami penanjakan karier sejak bermain di OGC Nice.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Agen Mino Raiola mengatakan salah satu kliennya Mario Balotelli sekarang sudah punya nilai pasaran yang sangat tinggi. Raiola menyebut striker yang memasuki musim kedua bersama klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice itu sudah kembali menjadi bintang yang menakutkan di depan gawang lawan. Raiola tak ragu menyebut Balotelli sekarang bergarga 100 juta euro.

"Balotelli sekarang punya harga 100 juta euro. Dia sudah kembali," kata Raiola, dikutip dari Marca, Rabu (4/4).

Balotelli berada di titik terendah dalam kariernya saat dua tahun lalu disia-siakan oleh Liverpool. Pemain Italia berusia 27 tahun itu dibuang ke Nice secara cuma-cuma. selain karena produktivitas golnya rendah, bekas pemain Manchester City, Inter Milan dan AC Milan itu masih sulit menghilangkan sikap arogan dan indisipliner.

Tetapi begitu pindah ke Nice, Balo berubah. Ia terkesan lebih kalem. Ketajaman pemain asal Italia itu kembali. Musim pertamanya, Balotelli menceploskan 14 gol di Ligue 1 untuk Nice. Musim ini pun lebih hebat. Di Liga yang masih menyisakan delapan laga lagi, Super Mario sudah melampaui capaiannya musim lalu di mana ia sudah mencetak 15 gol.

Raiola menyebut dirinya sudah dihubungi oleh Juventus, Roma, Napoli, dan Inter Milan. Klub-klub serie tersebut tertarik memulangkan Mario ke Serie A Italia.

"Saya bernegosiasi dengan klub-klub di Inggris dan Italia, saya telah berbicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter Milan," ujar Raiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement