Rabu 04 Apr 2018 21:02 WIB

Persipura Mulai Jual Jersey Resmi Klub

Warna merah dan hitam adalah warna dasar tim yang telah 4 kali juara Liga Indonesia.

Logo Persipura
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Manajemen Persipura Jayapura mulai menjual secara resmi kostum tim berjuluk Mutiara Hitam dengan latar belakang merah dan hitam di sejumlah toko di Kota dan Kabupaten Jayapura, Papua.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan, seragam atau jersey resmi yang digunakan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada musim ini dijual dalam bentuk dua pilihan warna. "Ada yang berlatar merah dengan paduan warna putih di lengan, dan ada yang berlatar hitam dengan lis merah di pundak," kata dia, Rabu (4/4).

Menurut Benhur, warna merah dan hitam merupakan warna dasar tim yang telah empat kali meraih juara Liga Indonesia dan akan dipakai pada saat melakoni laga tandang dan kandang. "Jersey atau seragamnya sudah tersedia. Bagi masyarakat yang ingin pakai jersey asli dan resmi bisa beli sekarang. Mereka juga bisa pesan sesuai ukuran dan bisa pesan tambahan untuk nomor punggung dan nama, sekarang sudah ada, siap dipesan dan dibeli," jelasnya.

Untuk pesanan tambahan dengan menggunakan nomor punggung dan nama, kata Benhur yang akrab disapa BTM, dikenakan biaya tambahan untuk cetak. "Sehinga untuk mendapatkannya sebaiknya memesan lebih cepat apalagi musim ini sudah bergulir, ini juga agar cepat dicetak," katanya.

Mengenai tempat pembelian atau pemesanan jersey Persipura, BTM yang juga wali kota Jayapura itu, mengatakan bisa didapatkan beberapa tempat. Di Sentani, Kabupaten Jayapura, para pembeli bisa ke toko wisata setiap hari kerja. "Kalau di Kota Jayapura ada dua tempat, pertama di sekitar Abepura bisa ke Supermarket Sumber Makmur dan untuk di pusat kota bisa didapatkan di Restaurant B-One," katanya tanpa menyebutkan harga.

Dengan membeli jersey atau seragam asli Persipura, kata BTM, secara langsung warga dan para simpatisan tim Mutiara Hitam telah memberikan bantuan atau dukungan dalam bentuk dana meskipun tak besar.

"Kami imbau untuk beli yang asli sebagai bentuk dukungan untuk Boaz dan kawan-kawan, tanggal 7 April ini kan kami ada pertandingan kandang di Stadion Mandala, warga bisa beli juga di Toko Jersey Persipura yang dikelola Diva's Entertain di belakang tribun VVIP," kata BTM.

Sementara itu, salah satu warga Klofkamp Jayapura, Joe Johanis mengaku membeli jersey asli Persipura seharga Rp 300 ribu di salah satu penjualan resmi yang disebutkan oleh BTM. "Saya beli yang warna hitam, jersey resmi laga kandang kalau tidak salah," kata pemuda yang hobi olahraga futsal dan sepak bola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement