Ahad 22 Apr 2018 05:54 WIB

Kalahkan Lille, Marseille Jaga Peluang Lolos Liga Champions

Marseille saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Ligue 1 Perancis.

Olympique de Marseille
Olympique de Marseille

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Olympique de Marseille menjaga peluang untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions, setelah berhasil mengalahkan Lille dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stadion Velodrome, Sabtu (21/4) waktu setempat. Dalam laga itu, Florian Thauvin dan Konstantinos Mitroglou sama-sama mencetak dua gol untuk Marseille.

Kemenangan itu menempatkan Marseille mengemas sama 69 poin dengan Olympique Lyonnais, yang mengalahkan Dijon 5-2 pada Jumat dan berada di depan Marseille dengan selisih gol. Lille yang berjuang di urutan kedua dari bawah dengan 29 poin, terpaut satu poin dari zona aman.

Thauvin mencuri bola persis di depan gawang lawan untuk membuka skor di awal babak pertama dengan menyundul umpan silang Bouna Sarr dari sudut sempit. Pada babak kedua, ia mencetak gol dari titik penalti setelah Dimitri Payet dilanggar di kotak penalti.

Striker Mitroglou mencetak gol ketiga di menit ke-35, maju jauh kedepan untuk mengarahkan umpan silang kepada Jordan Amavi di tiang jauh, dan ia mencetak gol kedua tiga menit kemudian dengan tendangan voli jarak dekat untuk menempatkan timnya unggul 4-0 saat istirahat.

Playmaker Lille Yassine Benzia mengurangi defisit dengan melepas tembakan kaki kiri rendah ke gawang pada menit ke-54, tetapi pemain sayap Lucas Ocampos membalasnya menjadi skor 5-1 dengan serangan kuat 14 menit kemudian.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement