Ahad 06 May 2018 05:25 WIB

Locatelli Minta Milan Pikirkan Verona Dulu Sebelum Juventus

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim pada musim 2017/2018.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang muda AC Milan Manuel Locatelli memperingatkan timnya agar tidak terganggu dengan final Coppa Italia. Ia ingin timnya hanya fokus menghadapi Hellas Verona.

Rossoneri menjamu Verona pada laga pekan ke-36 Serie A yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu (5/5) . Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk bisa mendapatkan satu jatah Liga Europa musim depan.

"Kami tidak boleh memikirkan apa yang orang lain katakan tentang kita. Kami harus fokus hanya pada permainan kami saat ini, karena kami berada di kandang sendiri dan harus menang," kata pesepak bola Italia kepada Milan TV dikutip Football Italia, Sabtu.

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim pada musim 2017/2018. Episode pertama Milan sukses menyingkirkan Verona dari ajang Coppa Italia, namun menyerah 0-3 ketika berhadapan di ajang Serie A Italia.

"Pelatih marah kepada. Kami ingat betapa buruknya ketika terakhir berhadapan dengan mereka (Verona) dan kami tak boleh melakukan kesalahan yang sama. Kami yakin bisa memetik kemenangan," sambung dia.

Pemain 20 tahun itu lantas meminta timnya untuk fokus pada laga saat ini dan tidak memikirkan hal-hal yang berada di sekitar, terutama final Coppa Italia melawan Juve pada 10 Mei.

"Saat ini Verona dan kemudian kami pikirkan Juve," kata dia.

Milan akhirnya memenangkan laga ini dengan sempurna. Rossoneri berhasil membalas kekalahan dengan kemenangan 4-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement