Rabu 09 May 2018 23:12 WIB

Bersinar di Persipura, Sacramento Terima Kasih pada Beto

Sebelum ke Persipura, Marcel sempat ikut bergabung latihan bersama Madura United.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Marcel Silva (kanan) salah satu pencetak gol Semen Padang lawan Persela Lamongan.
Foto: indonesiansc.com
Marcel Silva (kanan) salah satu pencetak gol Semen Padang lawan Persela Lamongan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Striker baru Persipura Jayapura Marcel Silva Sacramento bersyukur atas penampilan baiknya bersama skuat Mutiara Hitam di awal musim Liga 1 2017 ini. Marcel telah mencetak lima gol dalam tujuh laga awal Liga 1.

Teranyar akhir pekan kemarin, mantan pemain Semen Padang itu mencetak satu gol yang membantu Persipura menang atas Borneo FC. Marcel tak lupa dengan jasa rekan senegaranya Alberto Goncalves yang sekarang membela Sriwijaya FC. Ternyata Betolah yang yang membuat Marcel mantap memilih bergabung ke klub yang bermarkas di Stadion Mandala itu awal musim ini.

"Terima kasih Beto yang memberi saya masukan kebenaran dan Tuhan tahu kamu adalah orang hebat. Saya percaya orang yang saling membantu akan mendapatkan hasil yang baik," kata Marcel dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin (7/5).

Musim lalu, Marcel masih main untuk Kabau Sirah. Walau nyaman di Padang, pemain asal Brasil itu harus angkat kaki dari Ranah Minang karena Semen Padang terdegradasi ke Liga 2. Marcel harus pergi karena Liga 2 tak memperbolehkan penggunaan jasa pemain impor.

Sebelum ke Persipura, Marcel sempat ikut bergabung latihan bersama Madura United. Sahabat Fabiano Beltrame itu bahkan diikutkan Laskar Sape Kerrab untuk main di Piala Presiden 2018. Tapi Madura tidak menyodorkan Marcel kontrak permanen yang membuat pemain 29 tahun itu sempat berstatus tanpa klub.

Berkat rekomendasi Beto akhirnya Marcel dapat bergabung ke Persipura. Beto yang juga asal Brasil sudah tak asing lagi bagi manajemen Persipura walau pemain 37 tahun itu sudah hengkang sejak 2012 lalu. Beto pernah menjadi bomber tajam buat Persipura dan menjadi tandem mematikan bersama Boaz Solossa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement