Jumat 01 Jun 2018 16:01 WIB

Pengunduran Zidane dari Madrid Munculkan Efek Domino

Pochettino berada dalam posisi terdepan untuk menggantikan peran Zidane di Bernabeu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Tottenham Hotspur sedikit was-was terkait keinginan Real Madrid mendapatkan pelatih Mauricio Pochettino musim panas 2018 ini. Untuk itu, manajemen the Lillywhites mencari calon pelatih baru yang mengarah kepada Maurizio Sarri.

Dikutip surat kabar Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Jumat (1/6), pengunduran Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu memicu efek domino yang melibatkan tiga nama sekaligus, Sarri, Pochettino, dan Fabio Cannavaro.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa Pochettino berada dalam posisi terdepan untuk menggantikan peran Zidane di Bernabeu. Hal itu yang membuat kesebelasan asal London Utara itu segera mencari pengganti terbaik seperti Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Sarri begitu siap untuk bergabung dengan Chelsea setelah berpisah dari Napoli. Namun the Blues tidak siap untuk membayar klausul pembebasan 8 juta euro yang dimiliki oleh Sarri.

Jika El Real gagal memikat Pochettino untuk bergabung dengan kesebelasan peraih 13 gelar Liga Champions, maka Gazzetta mengklaim Si Putih akan berpaling kepada mantan pemainnya Fabio Cannavaro untuk menjadi pelatih kepala menangani Toni Kroos dan kawan-kawan. Cannavaro sebelumnya mengambil tugas sebagai pelatih Guangzhou Evergrande.

Baca Juga: Merasa Kecewa, Bale Tak Ucapkan Perpisahan kepada Zidane

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement