Rabu 13 Jun 2018 13:31 WIB

Bukan Napoli atau Inter, Vidal Inginkan Klub Brasil Ini

Sosok yang pernah berkostum Juve ini mempersilakan pihak Flamengo menghubunginya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Secara mengejutkan, Arturo Vidal mengumumkan rencana kariernya pada tahun-tahun mendatang. Vidal yang saat ini memperkuat Bayern Muenchen ingin bergabung dengan Flamengo.

Kepada media, penggawa tim nasional Cile itu mengaku penggemar klub asal Brasil itu. Vidal juga berteman dengan eks Flamengo yang kini berada di Liga Cina, Renato Augusto.

"Ia teman baik saya. Ia selalu berbicara tentang klub dan penggemar mereka. Saya ingin hidup dengan energi itu. Bermain untuk Flamengo di Maracana akan menjadi mimpi," kata pesepak bola 31 tahun dalam saluran Youtube Flamengo mengutip dari Football Italia, Rabu (13/6).

Vidal dan Augusto pernah bermain bersama di Bayer Leverkusen beberapa tahun lalu. Persahabatan mereka terjalin saat itu.

Sosok yang juga pernah berkostum Juventus ini mempersilakan pihak Flamengo menghubunginya. Vidal siap membuka jalur negosiasi. "Jika mereka ingin menghubungi saya, saya di sini. Kita bisa memenangkan Libertadores, Brasilerao, Carioca, dan semuanya," ujar jebolan akademi Colo-Colo ini.

Selain kabar terbaru ini, belakangan Vidal dikabarkan bakal kembali ke Italia. Pemilik 100 caps timnas Cile itu dikaitkan dengan Napoli dan Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement