Selasa 03 Jul 2018 21:45 WIB

Lazio Rekrut Valon Berisha dari Austria Salzburg

Lazio dilaporkan mengeluarkan uang 7,5 juta euro untuk Berisha.

Valon Berisha
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Valon Berisha

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio merekrut gelandang Valon Berisha dari juara Austria Salzburg. Lazio mengikat Berisha dengan kontrak lima tahun, demikian diumumkan klub asal Kota Roma itu pada Selasa (3/7). Lazio dilaporkan mengeluarkan uang 7,5 juta euro untuk Berisha.

"SS Lazio mengumumkan penandatanganan langsung Valon Berisha dari FC Red Bull Salzburg," sebuah pernyataan di laman resmi Lazio, dikutip Football Italia. "Sang pemain telah menandatangani kontrak lima tahun."

Pemain 25 tahun itu telah 20 kali memperkuat timnas Norwegia antara 2012 hingga 2016. Ia kemudian membela timnas Kosovo setelah menjadi anggota FIFA.

Orang tua Berisha merupakan migrina Kosovo yang hijrah ke Swedia. Keluarga ini kemudian pindah ke Norwegia saat Berisha masih berusia muda.

Berisha bergabung dengan klub Salzburg pada 2012 dari klub Norwegia Viking FK. Ia mencatatkan 167 penampilan di liga selama enam tahun di Salzburg, dengan mengoleksi 31 gol.

Lazio akan berlaga di Liga Europa musim depan. Ini setelah Inter Milan menggeser mereka dari peringkat keempat, slot Liga Champions terakhir untuk klub Liga Italia, pada pertandingan terakhir musim lalu.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement