Rabu 25 Jul 2018 21:49 WIB

Dinilai tak Produktif, Persipura Lepas Tiga Pemain Ini

Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga asal Brasil turut dilepas.

Selebrasi Addison Alves (kiri) seusai menjebol gawang Song Lam Nghe An.
Foto: Dok Persija
Selebrasi Addison Alves (kiri) seusai menjebol gawang Song Lam Nghe An.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Manajemen Persipura melepas tiga pemainnya, termasuk dua pemain asing yang selama ini bergabung dengan kesebelasan asal Jayapura itu sejak awal musim Liga 1 2018. Para pemain itu dianggap tidak produktif.

Media officer Persipura Bento Manubun mengatakan, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano sudah menyetujui pergantian tiga pemain, yakni Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga asal Brasil, serta penjaga gawang Tri Gustara.

Tim pelatih menyampaikan hasil evaluasinya ke manajemen dengan memberikan solusi pengganti ketiga pemain itu. Adapun penggantinya adalah Addison Alves yang sebelumnya bergabung di Persija Jakarta dan Marcio Nascimento Rosario yang sebelumnya bergabung di Mumbai FC India. "Sedangkan penjaga gawang Panggih Prio Sembodho yang memperkuat Bhayangkara FC akan menggantikan Tri Gustara," kata Bento.

Persipura saat ini berada di peringkat delapan klasemen Liga 1. "Mudah-mudahan dengan adanya pergantian pemain akan berdampak kepada performa tim sehingga bisa meraih hasil positif sekaligus menaikkan posisi Persipura," kata Bento berharap.

Menurut Bento, Persipura saat ini diperkuat tiga pemain asing, yakni Addison Alves, Marcio Rosario, dan Hilton Moreira. Namun untuk memenuhi kuota pemain asing, Persipura sedang mencari satu pemain asing asal Asia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement