Selasa 21 Aug 2018 23:12 WIB

Hanya Masalah Waktu Keran Gol Ronaldo di Juve akan Terbuka

Wojciech Szczesny menilai hanya masalah waktu keran gol eks Real Madrid akan terbuka.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada partai debutnya di Serie A Italia. Ronaldo memperkuat Juventus menghadapi Chievo Verona di Stadion Mar'c Antonio Bentegodi. Dari beberapa kali percobaan, tak satu pun bola bersarang di jala tuan rumah.

Kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny menilai hanya masalah waktu keran gol eks Real Madrid akan terbuka. "Cristiano adalah pemain hebat. Dia akan segera mencetak gol resminya (di Juve). Saya yakin itu," kata Szczesny kepada Sportsmail, dikutip dari Football Italia, Selasa (21/8).

Ia berpendapat kehadiran pemain berjuluk CR7 sudah menambah kualitas si Nyonya Tua. Menurut Szczesny, itu yang paling penting. 

Pada kesempatan serupa, Szczesny membeberkan target Juventus musim ini. Selain mempertahankan trofi lokal, armada Bianconeri ingin berjaya di Liga Champions Eropa.

"Untuk memiliki tahun yang baik di Liga Champions, kami harus bermain baik dulu di Liga (Serie A). Jika kami melakukan itu, akan memberi kami kepercayaan diri," ujar penjaga gawang tim nasional Polandia itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement