Kamis 27 Sep 2018 07:25 WIB

Timnas U-16 Indonesia Vs India, Laga Adu Kecepatan

Kedua tim diprediksi memainkan permainan cepat dari pergerakan sayap

Timnas U-16
Foto:

"Ada beberapa pemain yang kami waspadai seperti kaptennya Vikram Singh yang bernomor punggung enam dan pemain bernomor punggung tujuh, yakni Ravi Bahadur Rana," kata pelatih asal Aceh tersebut.

Pelatih India Bibiano Fernandes juga menganggap Indonesia lawan yang tangguh. Terbukti Garuda Asia berhasil menaklukkan tim kuat Iran 2-0.

"Laga melawan Indonesia tidak akan berjalan mudah. Mereka memiliki pemain-pemain yang bugar dan sangat kuat di lini serang," ujar Bibiano.

Walau begitu, pelatih yang memimpin timnas U-16 India juara turnamen empat negara di Serbia pada Mei 2018 itu tetap percaya diri bisa menundukkan Indonesia.

"Kepercayaan diri kami sebagai sebuah unit terus tumbuh. Kami akan tunjukkan kepada Indonesia kualitas terbaik dari tim ini," kata Bibiano.

Indonesia hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan melawan India, Kamis (27/9), untuk lolos ke perempatfinal Piala U-16 Asia. Laga ini akan digelar mulai pukul 20.45 waktu Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di jam dan hari yang sama, akan berlangsung pula pertandingan Vietnam versus Iran di Stadion Arena Universitas Malaya, Kuala Lumpur. Untuk kedua tim ini, mereka harus saling mengalahkan kalau ingin mencapai delapan besar karena hasil seri akan membuat keduanya tersingkir dari turnamen.

Saat ini di Grup C, Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan empat poin dari dua pertandingan. Di posisi kedua India menyusul dengan poin yang sama tetapi kalah selisih gol.

Sedangkan di peringkat ketiga dan keempat bertengger masing-masing Vietnam dan Iran yang baru mengoleksi satu poin hasil dari dua laga.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement