Rabu 03 Oct 2018 09:51 WIB

Kalah Telak, Pelatih Young Boys Beri Selamat untuk Juve

Seoane mengakui ada perbedaan level antara Young Boys dengan tuan rumah.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
TIm Juventus merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.
Foto: Luca Bruno/AP
TIm Juventus merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Young Boys tak berdaya di markas Juventus. Wakil Swiss itu bertandang ke Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions Eropa.

Pasukan kuning hitam kalah telak 0-3 dalam duel yang berakhir pada Rabu (3/10) dini hari WIB. Pelatih Young Boys, Gerard Seoane secara sportif memuji kedigdayaan Si Nyonya Tua.

"Saya ingin memberi selamat kepada Juve atas kemenangan mereka. Ini pertandingan yang sulit, terutama ketika kami telah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit," kata juru taktik 39 tahun dalam konferensi pers mengutip dari Football Italia, Rabu (3/10).

Secara keseluruhan, Seoane mengakui ada perbedaan level antara pihaknya dengan tuan rumah. Fokus Juve untuk menjadi juara turnamen ini.

Sementara, Young Boys tim kuat dari Swiss yang pertama kali berlaga di kompetisi terelite Benua Biru. Secara skill individu, para pemain Young Boys berada di bawah Juventus.

Kubu tamu sempat bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-78, Mohamed Aly Camara mendapat kartu kuning kedua.

Namun wakil Swiss itu bersatu meredam agresivitas Bianconeri jelang duel berakhir. "Kami memiliki mentalitas yang benar, tapi kecewa dengan kekalahan ini," ujar Seoane.

Hasil ini membuat Young Boys berada di dasar klasemen Grup H. Dalam dua laga, Aly Camara dan rekan-rekan belum mengantongi satu poin pun. Pada matchday perdana, pasukan kuning hitam ditumbangkan Manchester United, juga dengan skor 0-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement