Rabu 10 Oct 2018 12:15 WIB

Setelah MU, Giliran Bayern Muenchen Inginkan Zidane

Muenchen siap melepas Kovac jika ia tak dapat bersaing di dua kompetisi berbeda.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Nama Zinedine Zidane menjadi perbincanagan hangat bagi para pecinta sepak bola. Sejak memutuskan angkat koper dari Real Madrid, Zidane kini mendapat banyak tawaran untuk melatih klub top Eropa.

Setelah Manchester United (MU) yang berencana mendatangkan Zidane untuk mengganti peran Jose Mourinho di Old Trafford, laporan terbaru menyebutkan, klub raksasa Bundesliga Bayern Muenchen tertarik mendatangkan pelatih berpaspor Prancis itu untuk menggantikan Niko Kovac.

photo
Niko Kovac

Dilansir RMC Sport, Rabu (10/10), Muenchen siap melepas Kovac jika ia tak dapat bersaing di dua kompetisi berbeda, Bundesliga dan Liga Champions. Die Roten pun telah mengindikasikan Zidane sebagai pengganti yang tepat.

Kebangkitan mungkin jadi hal paling diharapkan Muenchen saat ini. Pasalnya, dalam empat laga kompetitif terakhir, FC Hollywood terus menelan pil pahit. Di Liga Champions, Muenchen baru saja kehilangan status pemimpin grup usai ditahan Ajax Amsterdam dengan skor 1-1 di matchday kedua.

Sementara, di ajang domestik kondisi Muenchen justru lebih menyedihkan. Die Roten hanya mengemas dua poin dari tiga spieltag terakhir yang dijalani. Alhasil, Arjen Robben dan kawan-kawan semakin jauh dari puncak klasemen Bundesliga yang kini diakusisi Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement