Kamis 15 Nov 2018 07:16 WIB

Insigne Yakin Napoli akan Berprestasi Musim Ini

Napoli berada di peringkat kedua, terpaut enam poin dengan Juventus di puncak

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne merayakan keberhasilan menaklukkan kiper PSG Gianluigi Buffon dari titik putih.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne merayakan keberhasilan menaklukkan kiper PSG Gianluigi Buffon dari titik putih.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Lorenzo Insigne tengah merasakan performa terbaik bersama Napoli musim ini. Ia percaya dengan kondisi ini Napoli akan meraih prestasi.

Saat ini Napoli berada di peringkat kedua klasemen sementara. Napoli mengumpulkan 28 poin dari 12 kali pertandingan. Napoli terpaut enam poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Baca Juga

"Napoli harus memenangkan sesuatu, meski kami tahu itu akan sulit," ujar Insigne, dikutip dari Tribal Football, Kamis (15/11).

Meruntuhkan dominasi Juventus saat ini memang tidak mudah. Hingga 12 pertandingan, sang rival belum terkalahkan. Mereka menang 11 kali dan seri 1 kali.

Namun melongok racikan pelatih Carlo Ancelotti yang menggantikan Maurizio Sarri, sang gelandang menegaskan mereka mampu menantang dominasi Juventus.

"Kami tahu ini akan sulit, tetapi seperti setiap tahun kami akan mencoba menjadi masalah untuk mereka (Juventus)," ujarnya.

Ia juga percaya diri dengan melihat statistik pribadinya musim ini. Dari 11 pertandingan, Insigne telah mencetak tujuh goal dan tiga assist.

"Saya pikir ini adalah tahun terbaik saya jika melihat statistik. Jalan masih panjang, dan kami akan membuat pencapaian hingga penghujung musim," kata Insigne.

Satu hal yang penting, ia menekankan Napoli harus melihat ke dalam dan terus memberikan yang terbaik.

"Untuk bisa dekat dengan juara, kita harus menang (di setiap pertandingan)," ujar Insigne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement