Rabu 21 Nov 2018 20:46 WIB

Cetak Gol di Timnas, Icardi Lega Penantian Panjangnya Usai

Icardi akhirnya mencetak gol perdananya untuk Argentina

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Penyerang timnas Argentina Mauro Icardi merasa bahagia usai mencetak gol perdana bersama Albiceleste dalam kemenangan 2-0 atas Meksiko pada laga persahabatan di Stadion Malvinas, Rabu (21/11). Dia pun menilai penantian panjangnya telah usai.

"Gol itu merupakan sesuatu yang saya rindukan. Beruntung hal tersebut dapat terwujud, saya bahagia dan antusias," aku Icardi dikutip Football Italia, Rabu (21/11).

Baca Juga

Ini merupakan gol pertama Icardi dalam delapan penampilannya bersama Tim Tango. Penggawa milik Inter Milan mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Paulo Dybala menit ke-87.

Suami dari Wanda Nara berharap tren positif tersebut dapat berlanjut.  "Sebagai seorang penyerang, tentu kami selalu membicarakannya. Saya pun berharap bisa terus melanjutkannya," sambung pemain jebolan La Masia Barcelona.

Icardi memang menjadi pilihan bagi pelatih Lionel Scaloni di ujung tombak Tim Tango. Perannya menggantikan Lionel Messi dibayar lunas oleh Icardi. Dirinya mengaku bahwa kerja keras dan tekad yang besar akan mendatangkan kebahagiaan.

Pemilik nomor punggung 9 menjalani debut sebagai pemain senior di timnas Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay 2013 silam. Namun dirinya kerap diabaikan dari skuat utama. Pamornya kalah saing dari Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, serta Messi.

Bahkan beredar kabar La Pulga meminta para pelatih terdahulu untuk tidak memanggil Icardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement