Ahad 06 Jan 2019 07:33 WIB

Solskjaer Sebut MU tak Butuh Pemain Baru

Mou selalu menekankan kepada klub, timnya butuh pemain bertahan lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia tak berniat merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2019. Solskjaer merasa skuatnya yang ada saat ini telah cukup untuk menjalani sisa musim kompetisi. Meski demikian, manajer caretaker United itu akan mendiskusikan masalah transfer dengan bos MU Ed Woodward. 

"Saya tidak berharap siapapun masuk (ke MU). Tapi itu bukan hanya keptusan saya. Saya senang dengan skuat yang ada," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Ahad (6/1).

Solskjaer mengungkapkan, manajemen klub telah menargetkan dan mengindefikasikan beberapa pemain untuk digaet. Walaupun belum menyebutkan nama, tapi Solskjaer menilai mereka akan cocok berada di timnya.

Apa yang dikatakan Solskjaer memang berbanding terbalik dengan Jose Mourinho. Mou selalu mengeluhkan minimnya belanja pemain MU dalam bursa transfer musim panas lalu. Mou selalu menekankan kepada klub, timnya butuh pemain bertahan lagi untuk memperkuat barisan pertahanan.

Tapi saat Solskjaer masuk, pertahanan MU justru tampil impresif. Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam lima laga. Karena itulah pelatih asal Norwegia tersebut tak punya target khusus untuk bursa transfer musim dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement