Selasa 08 Jan 2019 17:53 WIB

Demi Pemain Incaran, Persipura Tunggu Sokongan Dana Sponsor

Manajemen Persipura sudah mengantongi daftar pemain yang akan direkrut.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo Persipura
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Persipura Jayapura masih menunggu sokongan dana dari sponsor untuk mencari pemain baru. Ada dua perusahaan yang bekerja sama dengan skuat Mutiara Hitam.

Perusahaan tersebut adalah Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI). Jika dana sudah cair, manajemen Persipura akan bermanuver di bursa transfer.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan, pihaknya mengantongi daftar pemain yang akan direkrut. Para pemain tersebut ada yang berasal dari luar negeri maupun pesepak bola lokal.

"Tapi semua belum dilakukan negosiasi karena menunggu dukungan dari sponsor. Kalau sudah ada kepastian dari sponsor, kami bisa cepat bergerak," ujar BTM dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Selasa (8/1).

BTM menegaskan, timnya selalu menargetkan menjadi juara di setiap musim. Hanya saja musim lalu, Persipura gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Jayapura.

Skuat polesan Osvaldo Lessa finis di peringkat ke-12 klasemen akhir. Sebuah kondisi yang jarang dialami pemilik empat gelar Liga Indonesia itu.

Demi kembali ke posisi tertinggi, manajemen berupaya menambah amunisi berkelas. "Kami berharap sponsor bisa segera memberi kepastian, jangan sampai Persipura sulit mendapatkan pemain berkualitas," tutup BTM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement