Kamis 10 Jan 2019 12:04 WIB

Koulibaly Dapat Tambahan Gaji dari Napoli

Cara ini diperkirakan untuk menghalangi bek Senegal tersebut dari incaran klub lain.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek SSC Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji dari I Partenopei. Cara ini diperkirakan untuk menghalangi bek Senegal tersebut dari incaran klub lain. 

"Napoli akan menaikkan pendapatan Koulibaly mulai tahun depan. Ia dibayar 6 juta euro per tahun," begitu laporan dari Football Italia, Kamis (10/1).

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak menginginkan bek yang sudah bergabung sejak 2014 itu pergi ke klub lain. Klub pengincar Koulibaly rata-rata klub besar dan kaya raya seperti Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint Germain. 

PSG bahkan bersedia membayar transfer Koulibaly mencapai 90 juta euro. Laurentiis menolak mahar besar itu karena sudah kapok menjual aset berharga ke klub lain. Napoli ingin mempertahankan semua pemain terbaik supaya misi meraih gelar dan mematahkan dominasi Juventus tercapai di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. 

Koulibaly baru saja dinobatkan sebagai bek kiri paling hebat di darat Afrika. Di Dakar, Senegal, Rabu (9/1) dini hari kemarin, Koulibaly termasuk ke dalam starting XI terbaik Afrika 2018.

Sederet apresiasi buat Koulibaly ini menjadi hiburan berharga setelah kejadian teriakan rasis dari suporter Inter Milan saat laga Boxing Day Italia, akhir tahun lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement