Rabu 16 Jan 2019 10:54 WIB

Praveen/Melati Jumpa Hafiz/Gloria di Babak Kedua

Keduanya akan saling berhadapan untuk satu tempat di perempat final Malaysia Masters.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melalui babak pertama Malaysia Masters 2019 dengan kemenangan. Namun keduanya akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Laga ini menjadi yang kedua kalinya buat dua ganda campuran Indonesia itu. Sebelumnya, di Korea Open 2019, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan Hafiz/Gloria dengan 16-21, 22-20, dan 13-21.

“Pastinya kami ingin revans dari Korea kemarin, kami berusaha bermain sebaik mungkin. Mereka pasti ingin menang dan kami apalagi. Persiapannya harus sebaik mungkin,” ujar Praveen dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (16/1). “Pokoknya fight aja di lapangan dan berusaha untuk menang.”

Sebelumnya di babak pertama, Praveen/Melati mengalahkan Xiangyu Ren/Chaomin Zhou dari Cina dua gim langsung, 21-13 dan 21-19. Menang cukup mudah di gim pertama, Praveen/Melati sempat mendapat perlawanan di gim kedua. Praveen/Melati tertinggal dari awal hingga pertengahan gim kedua dengan 6-11 dan 10-16. Baru setelah mendekatkan poin menjadi 15-17, Praveen/Melati terus melesat untuk menang 21-19.

“Kami lebih siap dan mereka juga masih bingung bola kami seperti apa. Gim kedua mereka coba mengubah pola, tapi kami sudah bisa mengantisipasinya,” kata Praveen.

Di sisi lain, Hafiz/Gloria melaju ke babak dua dengan mengalahkan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dari Taiwan dengan skor 21-10 dan 21-18.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement