Senin 28 Jan 2019 01:34 WIB

Luciano Leandro Yakin Persipura Bisa Atasi Persidago

Luciano mengaku baru tiba dari Brasil setelah menempuh berjalanan yang cukup jauh.

Pelatih Persipura Luciano Leandro.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Pelatih Persipura Luciano Leandro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih baru Persipura Luciano Leandro percaya tugasnya akan mudah menukangi tim Mutiara Hitam. Termasuk saat menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo dalam babak 32 besar Piala Indonesia di Gorontalo, Senin (28/1). 

"Pemain-pemain Persipura sangat bagus dan saya yakin kami bisa meraih hasil positif pada laga esok," katanya dalam siaran pers yang diterima Antara, Ahad (27/1) malam.

Luciano mengaku baru tiba dari Brasil setelah menempuh berjalanan yang cukup jauh untuk mendampingi klub barunya. Ia mengatakan, baru saja tiba di Gorontalo dan langsung memimpin skuat Persipura untuk latihan.

Kiper muda Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa menjelaskan, timnya telah melakukan persiapan di Kota Jayapura guna menghadapi laga tersebut.

Kami sudah berlatih beberapa pekan terakhir dan rekan-rekan semua sudah siap menghadapi tim Gorontalo," katanya.

Ia menegaskan target kemenangan telah menjadi harapan bagi tim yang dibelanya itu. "Kami inginkan kemenangan dan menjadi kado untuk tahun baru, pada awal 2019," katanya.

Persipura dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa muda mereka, Marinus Manewar dan Todd Rivaldo Ferre. Keduanya sedang mengikuti seleksi timnas U-22 di Jakarta.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement